BEM Unisi Galang Dana untuk Petugas Pemilu 2019 yang Gugur Saat Bertugas 

KILASRIAU.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Indragiri menggelar penggalang dana untuk petugas yang gugur saat bertugas di pemilu serentak tahun 2019 di Seluruh Indonesia, Kamis (09/05/2019).

BEM UNISI yang mengambil titik kumpul untuk mencari sumbangan dari masyarakat berlokasi di Simpang Empat Jl. M.boya dan Batang Tuaka Tembilahan, pukul 16:00 s/d pukul 17:00.

Pengalangan dana ini dilaksanakan setelah Badan eksekutif mahasiswa universitas Islam Indragiri mendapat arahan dari KORPUS aliansi BEM Se-RIAU pada saat berada di Pekanbaru untuk  menghadiri acara Forum Group Discussion yang di taja oleh BEM UNILAK yang dihadiri oleh Aliansi BEM Se-Riau, Sabtu malam 4 mei 2019.

Pengalangan dana untuk Korban yang gugur pasca pemilu serentak di seluruh Indonesia 2019  ini mendapat tanggapan dari masyarakat sangat baik berupa apresiasi positif.

Menteri Sosial dan Politik BEM UNISI M. Agus Affandi saat ditemui media yang kebetulan berada di lokasi  menegaskan. "Kegiatan ini sangatlah penting untuk menguwujud kepedulian kami sebagai mahasiswa terhadap korban pasca pemilu 2019 yang dilaksakan secara serentak di Indonesia, dan para penyelengga pemilu telah memakan korban 554 jiwa yang ada di Indonesia" Kamis (09/05/2019) tukasnya.

Di tempat berbeda, Rudi Presiden Mahasiswa BEM UNISI menyatakan. Kami dari BEM UNISI turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas gugurnya pejuang demokrasi pasca pemilu 2019 yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia, dan juga keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran serta ketabahan, semoga amal ibadah yang telah bertugas diterima disisi Allah SWT," imbuhnya.






Tulis Komentar