Kesbagpol: Indah nya Berbagi Takjil di Bulan Suci Rahmadan

KILASRIAU.com - Direktorat Jenderal Kesatuan Bangsa dan Politik Kementerian Dalam Negeri (Kesbangpol) yang bersinergi dengan Polres Inhil dan Pt. Perindo 21 Tembilahan, dalam memontum bulan puasa berbabagi takjil, Rabu (08/05/2019).

Sebelum nya pembagian takjil pada tanggal 06 Mei 2019 di laksanak di Jalan M. Boya depan kantor Bank BRI Tembilah kemudian di lanjutkan kembali yang berlosaki di Jalan Sudirman di depan kantor Bank BNI Tembilahan
 
Jumlah pembagian takjil lebih kali ini banyak dari yang sebelnya yaitu 1700 takjil dan Pembagian ini juga di bantu oleh beberapa polsonil kepolisian yang diturunkan sekitar 15 orang.

Marlis Syarif sek. Kesbanpol Inhil saat di jumpai langsung oleh awak media yang kebetulan berada di lokasi mengatakan "Kami mengucapkan terimakasih kepada Polres Inhil yang hadir Kasatlantas Inhil, Jendral Menejer Perindo 21 Tembilahan, telah menerima dan menyambut baik kegiatan pembagian takjil ini. Rabu (08/05/2019)

"tidak hanya berbagi takjil kepada masayarakat Tembilahan saja, kita juga akan melaksanakan buka bersama di lokasi ini," tambah nya

Rusna OMB MUARA TAKUS SATGAS KAMSELTIBCAR yang juga di jumpai di lapangan mengatakan "Alhamdulillah di sore yang cerah ini di Tembilahan kita bisa berbagi takjil bersama masyarat, dan  jangan di lihat apa yang di sampaikan namun lihat kebersamaan dan apa kira- kira bentuk yang di berikan kepada pengguna jalan" 

"dalam hal ini Polres Inhil berkesempatan berbagi sedikit rezeki kepada pengguna jalan yang ada di Tembilahan dan sekaligus menghimbau pengguna jalan roda dua maupun roda emapat agar lebih tertib dalam berlalulintas." Imbuh nya

Ketaua Manejer Yusrizal ym perindo 21 Tembikahan mengataka "Mengucapkan terimakasih kepada Marlis, Polres yang berkenan mengikut setakan kami bergabung dengan Pt. Perindo untuk berbagi ke pada masyarakat dan kami menyambut baik. Dan kami berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut kedepan nya, dan juga adalah salah satu bentuk ke peduliaan pemerintah".






Tulis Komentar