Beredar Foto Potongan Kepala Korban Pembunuhan di Dumai, dan Ini Penjelasan Polisi

Beredar Foto Potongan Kepala Korban Pembunuhan di Dumai

KILASRIAU.com - Di tengah proses penyelidikan pihak kepolisian mengungkap penemuan mayat tanpa kepala di Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, masyarakat Kota Dumai kembali dihebohkan dengan beredarnya foto penemuan potongan kepala korban.

Foto itu beredar dan menjadi pembicaraan netizen. Bahkan, ada sejumlah akun media sosial, terutama facebook, yang menggandengkan foto korban utuh hingga foto korban tanpa kepala. Namun, hal itu belum diketahui secara pasti kebenarannya.

Kasat Reskrim Polres Dumai, AKP Awaluddin Syam, menegaskan bahwa pihaknya belum menemukan kepala korban pembunuhan tersebut. "Sampai saat ini kita belum menemukan bagian kepala korban. Terkait foto yang beredar itu sudah pernah beredar pada 2015 lalu," tegas AKP Awaluddin.

Sejauh ini, pihak Kepolisian Resort Dumai masih melakukan penyelidikan dengan mengambil keterangan sejumlah saksi yang berhubungan dengan korban.

"Ada sekitar 11 orang saksi yang akan kita mintai keterangan. Tujuh diantaranya sudah kita ambil keterangan, 5 saksi dari Kota Pekanbaru dan 2 saksi lainnya dari Kota Dumai," jelas Awaluddin.

Dan 4 orang lainnya dalam waktu dekat akan dimintai keterangan guna membantu pihak Kepolisian mengungkap kasus pembunuh sadis tersebut.






Tulis Komentar