Lemkari Mengutus 4 Orang Perwakilan Provinsi

KILASRIAU.com - Atlit Karate Lemkari Inhil di bawah binaan TKC (Tembilahan Karate Club)   berhasil mewakili Kabupaten Inhil untuk 02sn tingkat Prov Riau pada bulan Juli mendatang setelah berhasil merebut  juara umum pada seleksi tingkat kabupaten I nhil. 02sn Cabor Karate tingkat SD dan SMP. Rabu (01/05/2019)

O2sn adalah even resmi nasional yang masuk dalam agenda rutin kegiatan mendikbud.

Di dalam seleksi tersebut tepilih beberapa orang yang di antaranya: Abyu banupasa (smpn1 hulu), Novianti (smpn 2 hulu), Riska amelia(SD 02 tembilahan) dan Bayumi (SD 008 hulu)

Budi hendara Komisi Teknik lemkari sekaligus tenaga pendidik (guru) SMP 2 Tembilahan hulu yang membidangi mata pelajaran Penjaskes, mengatakan "dari sekian banyaknya peserta yang mengikuti penyelesian mulai dari Peserta seluruh karate perwakikan kecamatan yang diutus dari setiap sekokah Se-Kab.Inhil. dan berhasil dalam penyeleksian tersebu di mana mewakili Kabupaten dan mengharumkan sekolah nya" Selasa, (30/04/2019)

Dalam penyeleksian sebelumnya yang terpilih adalah Novianti ,Bayumi yang berhasil meraih emas pada kejuraan Federasi olahraga karate do indonesia (FIRKI)tgl.26 28 aprril 2019 di Auditorium UNILAK Pekanbaru.

Budi Hendra berharapan kepada peserta semua semoga bisa berhasil  mewakili Riau ke tingkat Nasional seperti tahun 2018 yg lalu. Dan dalam perlombaan nanti kita bisa merebut gelar jura.






Tulis Komentar