Ini Jadwal Final Kejuaraan Bulutangkis Asia

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berlaga di final Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019 (Foto: dok. Humas PBSI)

KILASRIAU.com - Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019 memasuki babak final. Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus akan berupaya membawa pulang gelar juara.

Kevin/Marcus jadi satu-satunya wakil Indonesia di final Kejuaraan Bulutangkis Asia. Pasangan ganda putra nomor satu dunia itu lolos usai menyingkirkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di semifinal di Wuhan Sport Center, Sabtu (27/4/2019), dengan skor 15-21, 21-17, 21-15.

Di babak final, Minggu (28/4/2019), Kevin/Marcus akan menghadapi Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Secara head to head, Kevin/Marcus unggul 2-0 atas pasangan asal Jepang itu.

Pertemuan terakhir terjadi di Hong Kong Terbuka 2018 pada bulan November. Kala itu, kedua pasangan bertemu di babak pertama dan Kevin/Marcus menang dua gim langsung 21-14, 21-15.
 

Kevin/Marcus akan memburu gelar pertamanya di Kejuaraan Bulutangkis Asia. Setelah sampai perempatfinal pada 2016, Kevin/Marcus tak berpartisipasi pada dua tahun berikutnya.

Laga final antara Kevin/Marcus dan Endo Watanabe akan dimainkan pada partai kelima. 

Jadwal pertandingan final Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019 mulai pukul 13:00 WIB :

XD He Jiting/Du Yue vs Wang Yilyu/Huang Dongping
WD Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara vs Chen Qingchen/Jia Yifan
WS Akane Yamaguchi vs He Bingjiao
MS Kento Momota vs Shi Yuqi
MD Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe






Tulis Komentar