Barcelona Resmi Menjuarai, PSG Dibikin Malu

Selebrasi skuat Barcelona menjuarai LaLiga 2018/19

KILASRIAU.com - Sejumlah laga sepakbola seru tersaji pada Sabtu malam 27 April hingga Minggu dini hari WIB 28 April 2019. Deretan kompetisi top Eropa masing-masing menggelar duel-duel bergengsi.

Dari Premier League, kejutan terjadi saat tuan rumah Tottenham Hotspur takluk 0-1 dari tamunya West Ham United di markas baru The Lilywhites.

Sedangkan dari pentas Serie A, derby d'Italia yang menampilkan tuan rumah Inter Milan menantang sang pemilik Scudetto musim ini, Juventus berakhir tanpa pemenang dan harus puas dengan skor 1-1.

Dan yang juga dinanti para penggemar sepakbola yakni keberhasilan FC Barcelona memastikan gelar juara LaLiga 2018/19 usai menang tipis 1-0 dari tim tamu Levante, Minggu dini hari WIB 28 April 2019 berkat gol tunggal sang maestro, Lionel Messi.

Di hadapan pendukungnya yang memadati Camp Nou, Blaugrana memenuhi janjinya untuk bisa segera menyegel trofi LaLiga ke lemari koleksi klub Catalan tersebut.

Ada juga Coupe de France yang mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) kontra Rennes di Stade de France. Di luar dugaan, Rennes yang tertinggal 2 gol lebih dulu mampu tampil heroik dengan menang adu penalti 6-5 setelah pada waktu normal bermain imbang 2-2.

Berikut hasil lengkap laga sepakbola pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari WIB 28 April 2019:

Premier League

Tottenham Hotspur 0-1 West Ham United 
Crystal Palace 0-0 Everton 
Fulham 1-0 Cardiff City
Southampton 3-3 Bournemouth 
Watford 1-2 Wolverhampton
Brighton 1-1 Newcastle United

LaLiga
Athletic Club 1-1 Deportivo Alavés 
Atlético Madrid 1-0 Real Valladolid 
Leganés 0-0 Celta de Vigo 
Barcelona 1-0 Levante

Serie A
Bologna 3-1 Empoli
Roma 3-0 Cagliari
Internazionale 1-1 Juventus

Coupe de France
Rennes 6-5 (2-2) PSG






Tulis Komentar