Barcelona Menyiapkan Rp 1,8 Triliun untuk Rashford

Barcelona kabarnya menginginkan Marcus Rashford (Foto: Reuters)

KILASRIAU.com - Barcelona dikabarkan ingin mendatangkan penyerang Manchester United, Marcus Rashford. Blaugrana siap mengeluarkan dana 115 juta euro untuk mendapatkan Rashford.

Rashford jadi salah satu pemain yang tampil oke di lini depan MU musim ini. Penyerang 21 tahun itu mengemas 13 gol di semua kompetisi.

Dikabarkan Football Espana, Barcelona siap menyodorkan 115 juta euro (Rp 1,8 triliun) untuk mendapatkan tanda tangan Rashford. Kemungkinan MU tidak lolos ke Liga Champions disebut jadi celah yang siap dimanfaatkan Blaugrana.


Rashford kabarnya diincar Barcelona sebagai alternatif Luka Jovic. Striker Eintracht Frankfurt itu memang jadi salah satu nama yang sedang ramai dibidik sejumlah klub besar Eropa.

Rashford sendiri masih terikat kontrak dengan MU sampai 2020. Kabarnya ia tengah menegosiasikan kontrak baru dan kenaikan gaji menjadi 300 ribu euro per pekan.

Sejak menembus tim utama MU pada 2015, Rashford semakin berkembang. Sampai saat ini, ia sudah tampil 167 kali di semua kompetisi bersama Setan Merah dan mencetak 45 gol
.






Tulis Komentar