Ini Jadwal Liga Inggris: Manchester City vs Tottenham Hotspur

Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris. (REUTERS/Peter Nicholls)

KILASRIAU.com - Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur pada pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (20/4), dalam laga yang berlangsung pukul 18.30 WIB.

Laga ini menjadi kesempatan yang tepat bagi Man City mengobati sakit hati. Maklum, skuat asuhan Pep Guardiola baru saja disingkirkan Tottenham di perempat final Liga Champions.

Man City sebenarnya meraih kemenangan 4-3 atas Tottenham pada leg kedua perempat final di Stadion Etihad, pertengahan pekan lalu. Namun, hasil itu tidak cukup karena tuan rumah kalah 0-1 saat tandang ke markas Tottenham.Sergio Aguero dan kawan-kawan gagal lolos ke semifinal karena kalah agresivitas gol tandang dari The Lilywhites.

Andai gol itu tidak dianulir wasit, Man City akan melenggang ke semifinal untuk bertemu dengan Ajax Amsterdam yang menyingkirkan Juventus di perempat final.Kegagalan lolos ke semifinal itu terasa menyesakkan bagi Man City. Pasalnya, Man City bisa mencetak gol lewat Raheem Sterling pada masa injury time babak kedua namun dianulir oleh wasit karena Sergio Aguero yang memberikan umpan sudah berada dalam posisi offside.

Selain misi balas dendam, Man City membutuhkan tiga poin demi meraih gelar Liga Inggris musim ini. Rival sekota Manchester United itu saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Man City mengoleksi 83 poin dari 33 laga atau terpaut dua poin dari Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris. The Reds baru akan bertanding melawan Cardiff City pada Minggu (21/4).
 






Tulis Komentar