Warga Berharap Caleg Akan Terpilih Nanti Mau Mengatasi Banjir di Pekanbaru

Masjid Baitul Alim kebanjiran.

KILASRIAU.com - Hujan yang mengguyur sejak malam hingga dini hari menyebabkan beberapa wilayah di Pekanbaru kebanjiran, Rabu (10/4/2019). Seperti Perumahan Satitri Asri, Perumahan Annajim dan Perumahan Taman Citra City di jalan Datuk Tunggul, Kecamatan Sialang Munggu, Tampan, kebanjiran karena intensitas hujan cukup tinggi.

Abdul, salah seorang warga setempat mengatakan, banjir ini seakan menjadi langganan dan sudah menjadi hal yang biasa. "Hujan sikit banjir. Banjir lagi banjir lagi," keluh Abdul.

Akibat banjir tersebut, beberapa barang elektronik milik warga ada yang rusak. "Kalau tidak sempat ngangkat ke tempat yang lebih tinggi ya terendam. Alat elektronik rusak, rumah kotor. Entahlah mau gimana lagi mencegah banjir ini," ujar Abdul.

Sejauh ini tidak ada upaya dari pemerintah membantu agar perumahan mereka tidak banjir lagi saat hujan turun. Karena itu, ia berharap Caleg yang saat ini kampanye mau memperjuangkan aspirasi mereka jika nanti terpilih. 

"Tolong jika nanti terpilih dan duduk perjuangkan nasib rakyat seperti kami ini. Nasib yang selalu kena banjir. Pemerintah seakan tak peduli. Anggota dewan yang sekarang juga kemana. Apa tidak bisa mereka memikirkan cara untuk mengatasi banjir ini? Jika saja koordinasi antara dewan dan pemerintah ada, pasti ada solusi untuk kami," pungkasnya.

Pantauan saat ini selain rumah, Masjid Baitul Alim yang berada di perumahan Satitri juga ikut terendam banjir. Termasuk juga PAUD yang berada di Perumahan Annajim ikut terkena banjir.






Tulis Komentar