Tak Hanya Dingin, Teknologi Nanoe dari Panasonic Juga Bunuh Bakteri

Tidak Hanya Dingin, Teknologi Nanoe dari Panasonic Juga Bunuh Bakteri

KILASRIAU.com - Dalam menciptakan produk pendingin ruangan, Panasonic tidak hanya memberikan kenyamanan bagi pelanggannya. Perusahaan asal Jepang tersebut juga memberikan udara yang sehat sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat saat ini.

Product Marketing Air Conditioner Panasonic, Robert Sitepu, mengatakan bahwa saat ini Panasonic concern dengan quality air for life atau udara berkualitas untuk kehidupan.

"Kita menyadari hidup sehat tidak hanya bersumber dari makan dan minum, tapi juga dari udara yang sehat," sebutnya.

Robert mengatakan bahwa kini Panasonic menggunakan teknologi Nanoe di seluruh produk AC dan juga sejenisnya. Seperti air purifier bahkan di produk hair dryer. Penerapan teknologi ini juga tidak membebani banyak energi listrik.

"Daya yang dibutuhkan hanya 25 watt. Teknologi ini mengubah air menjadi pertikel kecil yang bisa mengikat debu-debu halus dan juga sebagai deodorizer," ujar Robert lagi.

Teknologi ini juga terbukti bisa membunuh bakteri dan virus seperti bakteri E. coli, virus influenza dan H1N1. Dengan seluruh benefit yang didapat dari produk ini, Robert yakin akan menjawab kebutuhan masyarakat akan udara yang sehat.






Tulis Komentar