Klasemen Sementara Liga Italia: Juve di Ambang Scudetto, Empat Besar Kian Sengit

Juventus semakin dekat dengan scudetto usai menang pada pekan ke-31 Liga Italia (Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images)

KILASRIAU.com - Juventus selangkah lebih dekat dengan scudetto usai menang atas AC Milan di pekan ke-31 Liga Italia. Sementara itu, perebutan posisi keempat semakin ketat.

Juve memetik kemenangan 2-1 saat menjamu Milan pada pertandingan pekan ke-31 di Allianz Stadium, Sabtu (6/4/2019) malam WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, Bianconeri membalikkan keadaan lewat gol Paulo Dybala dan Moise Kean.

Lewat kemenangan tersebut, Juve bisa mengunci scudetto jika Napoli kalah dari Genoa. Namun, Napoli yang menjamu Genoa, Senin (8/4/2019) dini hari WIB, menunda pesta juara Juve dengan hasil imbang 1-1.

Dari perebutan tiket ke Liga Champions, tiga tim terlibat persaingan ketat. Milan yang menempati peringkat keempat dengan 52 poin ditempel oleh Atalanta dengan jumlah poin sama dan AS Roma yang mengumpulkan 51 poin.
Dengan demikian, Juve yang mengumpulkan 84 poin dari 31 laga kini unggul 20 poin atas Napoli. Dengan tujuh pertandingan tersisa, Juve tinggal butuh hasil imbang melawan SPAL pada pekan depan untuk mengunci gelar juara.

Lazio dan Torino juga tak selisih jauh dari empat besar. Keduanya sama-sama punya 49 poin di peringkat ketujuh dan kedelapan.
Hasil Liga Italia Pekan ke-31:

Parma 0-0 Torino
Juventus 2-1 Milan
Sampdoria 0-1 Roma
Fiorentina 0-1 Frosinone
Udinese 3-2 Empoli
Cagliari 2-1 SPAL
Inter Milan 0-0 Atalanta
Lazio 2-2 Sassuolo
Napoli 1-1 Genoa
Bologna ?-? Chievo






Tulis Komentar