BPN soal Kampanye Prabowo di GBK: Kami Tidak Maksud Unjuk Gigi

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bakal menggelar kampanye terbuka di GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (7/4).

KILASRIAU.com -- Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto -Sandiaga Uno sudah melakukan berbagai persiapan terkait kampanye akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/4).

Panitia penyelenggara sendiri menargetkan massa yang hadir lebih dari satu juta orang dalam kampanye akbar Pilpres 2019 tersebut.

Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso mengatakan, tak bermaksud menjadikan kampanye akbar Prabowo-Sandi itu sebagai ajang unjuk gigi dengan jutaan massa yang ditargetkan bakal hadir.

Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani menambahkan, kampanye akbar Prabowo-Sandi diawali dengan salat subuh berjamaah, doa dan munajat bersama.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan berbagai macam tausiyah dari berbagai para ulama, habaib, Kyai, dan alim lainnya."Rapat Akbar besok itu kami tidak bermaksud untuk unjuk gigi. Tetapi kalau yang hadir besok melebihi apa yang kami perkirakan dengan angka lebih satu sampai dua juta, kalau itu terjadi ini merupakan kampanye akbar terbesar dalam putaran Pilpres 2019. Mudah-mudahan kita lihat saja," ujar Priyo di Media Center Prabowo Sandi, Jakarta, Sabtu (6/4).

Sekretaris Jenderal Partai Berkarya ini yakin kampanye akbar Prabowo-Sandi besok bakal berjalan lancar dan tertib. Meski dia mengakui ada sejumlah kekurangan dari pihak panitia dalam mempersiapkannya. 

"Kami tetap yakin bahwa semua nanti akan bisa diselenggarakan, karena suara dan hati nurani rakyat banyak tidak mungkin bisa dibendung, termasuk saksi sejarah dalam kampanye Akbar di Stadion Gelora Bung Karno besok," ujarnya.


"Terakhir nanti kita akan mendengarkan pidato politik dari calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno," kata Muzani yang juga Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi
.






Tulis Komentar