Wilayah Riau akan Diguyur Hujan Sejak Siang Hingga Dini Hari

Ilustrasi

KILASRIAU.com - Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang berpotensi mengguyur Riau hari ini, Rabu (27/3/2019). Menurut data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan yang mengguyur Riau bersifat lokal dan tidak merata di semua wilayah.

"Hari ini hujan bersifat lokal mengguyur sebagian wilayah Riau sejak siang hingga dini hari," ujar Kasi Data dan Informasi BMKG stasiun Pekanbaru, Marzuki.

Ia mengatakan, siang hari potensi hujan terjadi di sebagian wilayah Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, Rokan hulu dan Siak.

"Sedangkan malam hari potensi hujan terjadi di sebagian wilayah Siak, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kota Pekanbaru, Kuantan Singingi, Kampar, dan juga Indragiri Hilir," cakapnya.

Sementara dini hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang bersifat lokal terjadi di sebagian wilayah Kuantan Singingi,

Suhu udara Riau hari ini berada di angka 23.0 – 35.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 45 – 95 persen. Sementara arah angin berhembus ke Barat Laut – Timur Laut dengan kecepatan 10 - 27 kilometer per jam.






Tulis Komentar