Pejuang Subuh Tembilahan Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Ibunda UAS

KILASRIAU.com - Organisasi Pejuang Subuh Cabang Inhil mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalam atas meninggalnya Ibunda Ustaz Abdul Somad, ibu Hj. Rohana, Senin (18/3/2019).

"Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang kerahmatullah ibu Hj. Rohana ibunda ustadz Abdul Somad pagi tadi di RS.Sansani Pekanbaru. Semoga amal ibadah Beliau diterima disisi Allah SWT dan ditempatkan di Surganya Allah SWT," kata Said Abdul Azis. S.SI Ketua Pejuang Subuh Cabang Inhil, Senin (18/3/2019).

Azis menambahkan, almarhumah  adalah ibunda inspirasi buat masyarakat karena telah memiliki anak yang menjadi panutan umat muslim. "Sebelum wafat  Almarhumah tentu sangat bahagia karena dapat melihat Anak yang Menjadi panutan bagi umat muslim, dan Insya Allah akan menjadi amal penolongnya di Yaumul Qiyamah kelak," imbuh lagi. 
Sementara itu, Junaidi SH.I., M. Hum salah satu sahabat dan pemberi informasi untuk wilayah Indragiri Hilir Ustaz Abdul Somat, saat dikonfirmasi melalui selulernya, Senin (18/3/2019)  membenarkan dengan adanya kabar duka yang beredar di dunia maya tersebut. 

Ustad dan juga Dosen Tetap Universitas Islam Indragiri ini mengatakan, ibunda UAS meninggal sekitar subuh tadi saat ingin mengambil air wudhu. "Iya benar, tadi subuh ketika beliau akan mengambil wudhu untuk shalat subuh," kata Junaidi SH.I., M. Hum. 

Beliau juga menambahkan pada saat ibunda wafat, UAS sedang berada di luar kota untuk mengisi ceramah yang sudah diagendakan. "Ustaz Abdul Somad tidak berada di Kota Pekanbaru, melainkan sedang berada di kota Madura," tambahnya.






Tulis Komentar