Pasien RSUD yang Ditemukan di Kuala Getek Sempat Meminta Air ke Warga

Pasien yang ditemukan di Kuala Getek. (Facebook)

 

 

KILASRIAU.com - Warga Kuala Getek sempat dihebohkan adanya pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan yang masih menggunakan gelang di tangan sebagai pengenal identitas ditemukan di ujung pelantar penyebaran lama, Kamis (14/3/2019).

 

Saat ditemukan, pasien yang belum diketahui identitasnya ini sempat meminta air kepada warga sekitar tempat dia terbaring (ujung pelantar, red) tepatnya di Kuala Getek Kelurahan Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan. 

 

Kata Arbain, warga yang mengetahui peristiwa tersebut, saat dikonfirmasi media melalui selulernya menyebutkan pasien yang berjenis kelamin pria ini berada di lokasi mulai pagi hari dan pada siang harinya sempat meminta air kepada warga sekitar. 

 

"Dari pagi dia berada di ujung pelantar, kami diamkan aja tak ada merespon, siangnya baru dia datang ke rumah minta air," ujar Arbain yang juga pemilik akun yang memposting peristiwa tersebut ke Facebook, Kamis (14/3/2019). 

 

Arbain menambahkan, kondisi pasien tersebut banyak diam saat ditemukan. Setelah ia sudah memberikan informasi ke Facebook sekitar pukul 15.00 WIB pihak RSUD datang menjemput pasien tersebut untuk dibawa kembali ke Rumah Sakit. 

 

"Dia banyak diam dan kami tidak juga terlalu banyak menegur. Sore tadi sekitar pukul 15.00 lewat orang rumah sakit datang membawa ambulan menjemputnya," ulasnya.

 

Kendati demikian, saat media mencoba mengkonfirmasi bidang pelayanan RSUD PH, dr. Rahmat mengatakan bahwa pihaknya sudah menyerahkan ke Direktur RSUD PH tentang permalasahan ini dan dalam waktu dekat akan dilakukan Konferensi Pers. 

 

"Tadi kami sudah bicara dengan pak Dirut tentang masalah ini, jadi konfirmasi saja dengan beliau dan katanya ia akan melakukan konferensi pers mengenai perihal ini," ucapannya melalui selulernya, Kamis (14/3/2019). 

 

 

 






Tulis Komentar