Orang Tua Shock, Bocah SD di Depok Tewas di Toilet Sekolah

Foto: Thinkstock

KILASRIAU.com - Kematian bocah perempuan RA di toilet sebuah SD di Pancoranmas, Depok, menimbulkan duka mendalam bagi keluarga. Orang tua korban shock mengetahui anaknya yang duduk di bangku kelas VI SD itu meninggal mengenaskan.

"Orang tuanya masih shock, belum kita mintai keterangan," kata Kapolsek Pancoranmas Kompol Rony Agus Wowor, Rabu (13/3/2019).

RA merupakan anak AKBP (purn) Suratno. Korban adalah anak ketiga.

"(Suratno) mantan Kabagops Polresta Depok," tuturnya.

Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Tetapi, menurut Kapolsek, dugaan sementara korban meninggal karena sakit.

"Diduga sakit," ucapnya.

RA ditemukan tergeletak di dalam toilet perempuan di sekolahnya pada Selasa (12/3) siang. Sebelum itu, penjaga sekolah sempat mendengar korban berteriak 'mama kenapa ninggalin aku' dari dalam toilet, sebanyak dua kali.

Saat itu penjaga sekolah tidak berani mengecek korban lantaran ada di toilet perempuan. Sampai akhirnya seorang guru mengeceknya dan menemukannya sudah tergeletak di dalam.

Di dekat korban ditemukan ada bekas muntahan. Korban kemudian dibawa ke ruang guru sebelum akhirnya dilarikan ke RS Bhakti Yuda.

Sayangnya, nyawa korban tidak tertolong. Korban dinyatakan meninggal dunia di RS Bhakti Yuda






Tulis Komentar