Barcelona Menghabisi Vallecano di Camp Nou

Striker Barcelona, Lionel Messi rayakan gol.

KILASRIAU.com - Barcelona sukses menghabisi Rayo Vallecano dalam laga lanjutan LaLiga di Camp Nou, Minggu 10 Maret 2109 dini hari WIB. El Barca mengunci kemenangan dengan skor 3-1.

Barcelona memulai laga dengan melakukan tekanan langsung ke pertahanan Vallecano. Namun, tim tamu kerap memberikan kerepotan pada tuan rumah melalui skema serangan balik.

Setelah 10 menit berlalu, Barcelona baru bisa menekan balik Vallecano dengan penguasaan bolanya. Tapi, Vallecano justru mampu mengejutkan Barcelona dengan mencetak gol melalui kaki Raul de Tomas pada menit ke-28.

Barcelona pun tertinggal 0-1 dari tim tamu. Skuat asuhan Ernesto Valverde itu bisa membalas lewat sundulan Pique pada menit ke-38.

Setelah skor menjadi 1-1, Barcelona berusaha untuk mendapatkan keungulan atas Vallecano tetapi kedudukan imbang akhirnya menutup babak pertama.

Menit 51, Barcelona mendapatkan hadiah penalti usai Nelson Semedo dilanggar di kotak terlarang. Lionel Messi yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan Barcelona kini unggul 2-1.

Sepakan Alvaro Garcia memanfaatkan bola liar sepakan sudut masih melebar dari sasaran, gawang Barcelona pun aman. Menit 82, Barcelona memperlebar jarak menjadi 3-1 melalui gol dari Luis Suarez yang memanfaatkan umpan Ivan Rakitic.

Sepakan bebas Messi melambung tipis dari gawang Vallecano pada menit 85. Laga akhirnya selesai dengan skor 3-1 untuk Barcelona, kemenangan ini membuat mereka kokoh di puncak klasemen dengan 63 poin dari 27 laga.

Susunan Pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Sergio Busquets (Malcom '88), Arturo Vidal, Arthur; Lionel Messi, Luis Suarez, Coutinho (Ivan Rakitic '81)

Rayo Vallecano: Stole Dimitrievski; Luis Advincula, Emiliano Velazquez, Alejandro Galvez, Jordi Amat (Jose Angel '64), Alex Moreno; Alvaro Garcia, Giannelli Imbula, Santiago Comesana, Alvaro Garcia (Adri Embarba '80); Raul de Tomas.






Tulis Komentar