KPU Inhil Resmi Dilantik, Herdian Asmi Sah Menjadi Ketua

Komisioner KPU Inhil.

 

 

 

KILASRIAU.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir resmi dilantik di kota Bandung, Selasa (5/3/2019).  Herdian Asmi sah menjadi ketua untuk 5 tahun kedepannya. 

 

Pelantikan serentak seluruh kabupaten kota Riau ini langsung dilantik oleh KPU RI. Ketua terpilih, Herdian Asmi saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya menyebutkan usai dilakukan pelantikan, 5 komisioner langsung menggelar pleno terbuka untuk menentukan ketua. Dalam proses tersebut, mengkerucutlah  namanya menjadi ketua. 

 

"Selesai pelantikan kita langsung adakan pleno dan disana diputuskan saya diamanahkan menjadi ketua," ucapannya, Selasa (5/3/2019).

 

Herdian menambahkan, dalam formasi baru menuju periode 2019-2024 menurutnya pekerjaan kedepannya makin berat karena tantangan demi tantangan terus akan dihadapi, namun demikian ia optimistis akan terus berupaya menjadi yang terbaik dalam pekerjaan tersebut. 

 

"Semakin ke depan akan semakin berat tugas dan pekerjaan ini, tapi kita harus optimis agar kita bisa menjadi yang terbaik," jelasnya. 

 

Mengenai pekerjaan yang akan dilaksanakan oleh KPU Inhil di awal masuk kantor pasca pelantikan, Herdian katakan akan segera melakukan tugas yang bersifat dibutuhkan sesuai dengan agenda yang telah dijadwalkan. 

 

"Setibanya kami di Tembilahan akan langsung rapat dan membahas semuanya yang akan kami rumuskan, tapi untuk pekerja yang secepatnya dilakukan yakni seusai dengan agenda yang sudah terjadwal sebelumnya seperti kedatangan surat suara dan juga  sosialisasi pengenalan terhadap instansi dan lain-lain," imbuhnya. 

 

 

Untuk pembagian Divisi KPU Inhil berdasarkan rapat pleno (5/3/2019).

 

1. Divisi Keuangan, Umum dan Logistik, secara otomatis dipegang oleh Herdian Asmi selaku ketua devisi, dan wakil ketua Zulkifli.

 

2. Divisi Tekhnis, Diketuai oleh Nahrawi, Wakil Hasni N.

 

3. Divisi Perencanaan, Program dan Data, Ketua Devisi Zulkifli, Wakil Syamsul.

 

4. Divisi SDM dan Parmas, ketua  Hasni, wakil Zulkifli.

 

5. Divisi Hukum, ketua Syamsul, wakil Herdian Asmi.

 

 

 

 






Tulis Komentar