Real Madrid Kini Kurang Bintang

Real Madrid usai takluk dari Barcelona di El Clasico. (Foto: David Ramos/Getty Images)

KILASRIAU.com - Real Madrid tinggal mempunyai kesempatan meraih trofi di satu ajang. El Real dinilai kurang pemain bintang hingga tak lagi menjadi tim yang hebat.

Madrid sudah tersingkir dari ajang Copa del Rey. Barcelona yang menghentikan langkah Karim Benzema cs di babak semifinal.

Sementara di La Liga, jarak Madrid dengan Barcelona di klasemen sudah sangat lebar. Madrid ada di posisi ketiga dengan raihan 48 angka, berselisih 12 angka dari Los Cules.

Satu-satunya kans Madrid mengangkat piala di akhir musim dengan menjuarai Liga Champions. Madrid sudah menjejak di babak 16 besar dengan mengantongi keunggulan agregrat 2-1 atas Ajax Amsterdam.

Performa lini depan tim ibu kota Spanyol itu masih kurang jika dibandingkan saat masih ada Cistiano Ronaldo. Benzema menjadi pemain paling subur dengan catatan 20 gol di semua ajang.

Eks pemain Madrid, Fernando Sanz, mengungkapkan kekurangan tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu kini kekurangan pemain bintang.

"Real Madrid kekurangan pemain yang membuat tim menjadi hebat. Itu masalahnya, mereka tak mempunyai seorang bintang, masih pemain-pemain yang sama dengan tim lima tahun lalu," kata Sanz di Marca.

"Kami mesti berterima kasih pada mereka, mereka sudah menuliskan babak paling brilian dalam buku sejarah sepakbola, tapi mereka tak mempunyai pencetak gol yang andal," lanjut pemain yang ikut mengantar Madrid juara Liga Champions 1997/1998 itu. 






Tulis Komentar