Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Tol Batang-Semarang, Ajudan Bupati Demak Batal Menikah

KILASRIAU.com - Kabar kematian Febri Dien Terial dalam kecelakaan maut di Tol Batang-Semarang pada hari Minggu (3/3/2019) meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya di Pasuruan, khususnya Harghiana Sahabrina Luthfi Fortuna, kekasih korban.

Febri dan Harghiana rencananya akan melangsungkan pernikahan pada pada tanggal 6 April 2019. Persiapan pernikahan sudah hampir tuntas. Undangan pesta pernikahan juga sudah siap dibagikan.

Namun nasib berkata lain, ajudan Bupati Demak asal Pasuruan tersebut tersebut meninggal dalam kecelakaan maut di Tol Batang-Semarang saat mendampingi Bupati M Natsir.

"Ya ini semua takdir Tuhan. Terlepas dari itu, kami masih tak percaya, anak ketiga kami pergi secepat itu meninggalkan kami. Apalagi bulan depan, dia (almarhum) akan menikah," kata Junaidi, ayah Febri.

Anak ketiga dari pasangan Junaidi dan Endang Ganefa Listyowati tersebut diketahui tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Harghiana. 

Gedung pesta pernikahan, baju pengantin dan katering semaunya sudah siap. Dirinya bahkan sudah bolak-balik Demak-Pasuruan untuk mempersiapkan pernikahannya. Keduanya berencana melangsungkan di Kota Sidoarjo, Jawa Timur. 

"Ya, saya tahu bagaimana keinginan anak saya yang sangat kuat ingin menikahi calon istrinya itu. Bahkan, ia pun sudah mempersiapkan kalau setelah menikah nanti, ia dan istrinya akan menentukan pilihan untuk tinggal dimana. Kalau tidak di Pasuruan, di Sidoarjo," kata Junaidi.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil yang ditumpanginya bersama Bupati M Natsir, mengalami kecelakaan di Jalan Raya Tol KM 349 Desa Kandeman, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, pada hari Minggu (3/3/2019).

Febri, warga Kelurahan Petaman, Pasuruan tersebut mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Sementara itu, Bupati M Natsir mengalami luka di bagian tangan dan pinggul. 

"Saya dapat kabar kecelakaan itu jam 5 pagi. Kecelakaannya kan jam 3. Nah, jam 6 itu saya siap - siap berangkat ke Demak. Terus ada kabar lagi, kalau anak saya sudah meninggal dunia," kata Junaidi, ayah Febri lirih.

Saat ini ibu kandung Febri, Endang, masih syok mengetahui putranya telah tiada.






Tulis Komentar