Real Madrid Terancam Ditinggal 3 Pilar Menjelang El Clasico

Bek Real Madrid, Sergio Ramos

KILASRIAU.com - Kabar buruk menimpa Real Madrid jelang melakoni duel El Clasico kedua kontra Barcelona di pekan ini, Minggu dini hari WIB, 3 Maret 2019. Los Blancos terancam ditinggal tiga pilarnya lantaran cedera dan suspensi.

Tiga pemain itu adalah Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Nacho. Ketiganya merupakan pemain penting di sektor pertahanan.

Dikutip Marca, kondisi sang kapten, Sergio Ramos, diragukan usai bertabrakan dengan Casemiro pada El Clasico lalu di Copa del Rey. Insiden tersebut menambah sakit di bagian hamstring yang sebelumnya sudah ada.

Kondisi tersebut membuat tim medis bakal bekerja keras untuk memastikan kesiapan Ramos. Rencananya, pemain asal Spanyol itu akan diperiksa kembali jelang duel.

Hal serupa juga dialami oleh Varane. Kondisi fisik pemain asal Prancis itu sedang bermasalah usai menjalani El Clasico, Rabu lalu.

Satu pemain lainnya, Nacho, terkena suspensi kartu kuning yang membuatnya tak bisa bermain di laga nanti. Jelas, situasi ini membuat pelatih Santiago Solari dipusingkan dengan terbatasnya stok pemain.

Apalagi, Madrid membutuhkan kemenangan demi menjaga kans juara tetap terbuka. Andai El Real kembali kalah dalam laga yang dihelat di Santiago Bernabeu, bukan tidak mungkin liga bakal selesai lebih cepat lantaran poin Barcelona yang makin sulit untuk dikejar.






Tulis Komentar