Meski Hujan Tabligh Akbar Hadirkan UAS Tetap Membludak Dihadiri Jema'ah 

Foto: UAS pada saat tausiah

KILASRIAU.com - Pelaksanaan acara Tabligh Akbar yang  dipusatkan di lapangan Mesjid Besar Jami' Kecamatan Reteh dipadati ribuan masyarakat dari Pulau Kijang dan di luar daerah Kecamatan Reteh, Kamis (28/2/2019) pada pukul 14.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, tablik akbar yang menghadirkan penceramah Ustadz Abdul Somad (UAS) ini dihadiri juga Bupati Inhil, Kapolres Inhil, Dandim 0314 Inhil, DPR RI, Forkopindam, Tokoh  alim ulama  se-Kecamatan Reteh dan lainnya.

Antusias masyarakat meramaikan pelaksanaan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Pulau Kijang ini memang tak terbendung, meski ada hujan mengguyur namun   bukanlah suatu penghalang untuk mengurangi niat jema'ah untuk menyaksikan tausiah Ustaz Abdul Somat Lc. MA.

Ketua panitia pelaksana tabligh akbar, H. Ikbal Sayuti, SE. mengucapkan terimakasihnya kepada UAS, Bupati, Tamu undangan dan seluruh masyarakat yang sudah hadir karena tetap semangat mengikuti acara meski hujan. Dan Ketua juga berterimakasih banyak kepada panitia yang sudah membantu untuk mensukseskan kegiatan tersebut. 

"Terimakasih banyak atas kesediannya meringankan kaki untuk datang ke kecamatan Reteh kepada Al Ustaz Abdul Somat, Bupati Inhil beserta rombongan dari Kabupaten Inhil, dan juga masyarakat yang sudah berkenan hadir walaupun keadaan cuaca yang kurang mendukung, serta saya juga tidak lupa kepada panitia yang sudah bekerja keras dari awal sampai pelaksanaan  saat ini. Semoga Al- Ustaz pada saat menyampaikan tausianya bisa kepada kita semua yang hadir pada sore hari ini membuat hati tenang dan damai selalu menjaga ukhua keimanan kepada Allah SWT," jelasnya. 

Bupati Wardan dalam kata sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ustaz Abdul somad di Kecamatan Reteh. "Mari kita sama-sama medengarkan dengan seksama dan hikmah penyapain tausiah yang sebentar lagi akan disampaikan oleh Al Ustaz, semoga apa yang disampaikannya bisa membuat keimanan kita semakin bertamba ke pada Allah SWT," ulasnya.






Tulis Komentar