Astagfirullah, Warnet di Jepara Jadi Warung Nete

Remaja gituan di warnet di Jepara

KILASRIAU.com – Salah satu warnet di Jepara Jawa Tengah menjadi perbincangan ramai di dunia maya. Warung internet itu dianggap telah berubah fungsi menjadi warung nete.

Julukan warung nete itu muncul setelah beredar video tak senonoh empat remaja di warnet tersebut.

Dalam video panas berdurasi 14 detik itu, dua pasang remaja tampak memadu kasih di dalam warnet. Mereka bercumbu di dua bilik berbeda.

Uniknya, dua remaja putri masih sama-sama mengenakan hijab dan pakaian lengkap. Begitu pun dua remaja pria, sama-sama sedang menete saat tersorot kamera.

“Keluar dari warnet hasilnya positif” video aksi muda-mudi di bilik warnet di Jepara yang tak patut dicontoh, internet positif tercoreng fungsi negatif warnet. Semoga cuma di warnet ini doang yha,” tulis chirpstory.com di keterangan video.

Video mesum remaja itu langsung dibanjir komentar warganet. Ada yang menyebut kepanjangan dari warnet adalah warung nete. Ada pula yang menyebut pasangan remaja itu sedang diskusi biologi.

“Diskusi dan belajar biologi. Soal organ tubuh, anatomi tubuh, rangsangan, dll. Mereka rata2 masih pelajar. Jadi wajar banget kl belajar dan diskusi,” komentar salah satu netter.

“Bukan diskusi sih ini, tapi kaya lebih ke curhat gitu cowonya sampe nangis. Itu lagi dipeluk sama cewenya karena iba,” timpal nya

Sebelumnya, seorang gadis berusia 14 tahun dicabuli empat pemuda di Pantai Pungkruk Desa Mororejo Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Jumat (8/2/2019).

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman mengatakan, para terduga pelaku yakni FM (26), JS (22), J (20), dan SH (25).

Awalnya korban bersama temannya mengendarai motor, namun tiba-tiba ban motornya bocor. Korban kemudian menghubungi FM yang kemudian datang tak lama kemudian bersama JS, SH, dan J.

Mereka kemudian membawa motor tersebut membawa motor ke bengkel untuk menambal ban.
Sambil menunggu, para pelaku mengajak korban ke Pantai Pungkruk dan dipaksa minum minuman keras.

Pelaku mengancam mengancam tidak mengembalikan kunci motor korban jika menolak berhubungan badan. Korban tak berdaya. Akhirnya para tersangka memperkosa korban di sebuah gubuk.

Berkiut video remaja nete di sebuah warnet di Jepara:






Tulis Komentar