Neymar Nangis Bicara Kenangan Bersama Messi di Barcelona

Neymar

KILASRIAU.com - Penyerang bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar tak kuasa menahan tangis saat berkomentar soal Lionel Messi, mantan rekannya di Barcelona.

Neymar sendiri saat ini masih menjalani hari-harinya di Brasil untuk proses pemulihan cedera metatarsal yang dialaminya.

Pemain kelahiran Mogi das Cruzes Brasil itu merapat ke PSG dengan nilai transfer fantastis €222 juta atau setara Rp3,5 triliun dari Blaugrana. Angka itu menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia hingga saat ini.

Dikutip dari AS, Neymar seperti tak menyangka mendapat pertanyaan dari televisi Brasil GloboTV dalam wawancara eksklusif tentang Messi.

"Sejujurnya, ini sulit, sangat sulit bagi saya berkomentar tentang Messi karena amat sepesial bagi saya saat berada di Barcelona. Saya katakan itu kepada semua orang," ujar Neymar seperti dikutip dari AS.

Neymar merasa Messi telah membantu banyak hal dan membuatnya memiliki utang budi kepada pemain asal Argentina itu. Penyerang timnas Brasil itu pernah bermain bersama La Pulga di Barca selama empat musim.

"Ketika itu saat saya membutuhkan dukungan besar, pemain terbaik di dunia mendatangi saya dan memberikan bantuannya. Dia mengatakan: 'Kemarilah, saya di sini untuk membantu kamu,'" ucap Neymar menirukan perkataan Messi mengenang masa-masa itu.

Mantan pemain Santos itu mengoleksi 105 gol dalam 186 penampilannya bersama Barcelona di seluruh kompetisi. Berkat catatan itu, ia ditahbiskan jadi pemain ketiga terbaik setelah Messi dan Cristiano Ronaldo.

Neymar sempat disebut sengaja tinggalkan Barcelona karena ingin keluar dari bayang-bayang nama besar Messi dan ingin menjadi yang terbaik di dunia. Namun, sang ayah, Neymar Santos membantah rumor tersebut.

"Neymar pergi bukan karena ingin keluar dari bayang-bayang Messi. Itu situasi yang sangat pelik," ujar Neymar Santos kepada Marca.

Tantangan di Ligue 1 Prancis yang disebut Neymar Santos membuat sang anak tertarik bergabung bersama PSG.

"Kami diminta untuk membantu memberikan visibilitas kepada liga. Jika Anda melihat hal tersebut, itu lebih hebat dibanding hanya ambisi Neymar," kata Neymar Santos.






Tulis Komentar