Teror Pria Mesum di Karawang Bikin Siswi Trauma dan Sulit Untuk Tidur

Ilustrasi

KILASRIAU.com - Sekelompok pria mesum kerap meneror murid perempuan sejumlah sekolah di bilangan Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Akibat aksi mereka, para siswi mengalami trauma.

"Salah satu siswa di sekolah kami pernah jadi korban, dia sampai trauma, kerap menangis di malam hari dan sulit tidur," kata seorang guru di salah satu SMP negeri di Karawang, Kamis (21/2/2019).

Kejadian itu juga menambah jumlah kasus serupa. Sejak tiga tahun lalu, sedikitnya 50 lebih siswi jadi korban pria-pria mesum tersebut. Namun hingga kini, pelakunya tidak pernah tertangkap. 
Siswi tersebut trauma lantaran pernah dibawa ke dalam mobil untuk keliling kota sambil dipaksa melihat pria mesum memainkan alat vital mereka. "Meski peristiwa itu terjadi dua tahun lalu, dia kembali trauma karena peristiwa serupa kembali terjadi pada murid lainnya," ungkap guru tersebut. 

Dua hari lalu, seorang siswi kelas 8 salah satu SMP Negeri di Karawang hampir jadi korban pria mesum dengan modus serupa. Sore itu, saat pulang sekolah, dua pria turun dari mobil dan menarik tubuh gadis itu ke dalam mobil. 

"Beruntung siswi kami bisa melarikan diri setelah menendang perut pria tersebut," ucap guru tersebut.


Guru tersebut mengungkapkan, para korban selalu kesulitan mengungkap ciri-ciri para pelaku. Sebab, para pria mesum itu selalu menyamarkan penampilannya. 

"Para pelaku biasanya menggunakan kacamata hitam dan topi saat beraksi. Para korban kesulitan menceritakan ciri-ciri pelaku," kata guru yang menjabat wakasek ini. 






Tulis Komentar