Ini Jadwal Tes Calon PPPK di Pemko Pekanbaru

KILASRIAu.com - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru memastikan bahwa jadwal pelaksanaan test bagi peserta calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap I akan digelar pada 23-24 Februari 2019 mendatang.

“Kita akan mengumumkan hasil verifikasi administrasi secepatnya. Setelah itu test-nya tanggal 23-24 Februari,” kata Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi, Selasa (19/2/2019).

Masykur menyebutkan, proses perekrutan berlangsung sesuai pengumuman nomor: 810/BKPSDM/2019/155. Pemerintah Kota hanya membuka perekrutan PPPK bagi tenaga guru dan penyuluh pertanian.

“Ada sejumlah syarat yang mesti dipenuhi pelamar PPPK. Perekrutan ini diperuntukkan bagi 322 orang yang merupakan tenaga K2 guru dan penyuluh pertanian,” cakapnya.

Ia merincikan, dari 322 yang akan direkrut tersebut, 310 di antaranya untuk tenaga guru yang merupakan sarjana atau SI. Dab 12 lainnya merupakan tenaga penyuluh pertanian yang mempunyai sertifikasi di bidang Pertanian.






Tulis Komentar