Sesosok Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Hanyut di Kali Ciliwung

KILASRIAU.com - Sesosok mayat laki-laki ditemukan hanyut di Kali Ciliwung, di kawasan RT 09 RW 08, Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019) 

Mayat itu ditemukan oleh salah seorang warga Lenteng Agung bernama Cipto saat hendak membersihkan sampah di pinggiran kali.

"Jadi dia lagi bersihin sampah di pinggir kali, ngeliat ada mayat nyangkut di batu," kata Lurah Lenteng Agung, Satia saat dihubungi. Rabu pagi.

Awalnya Cipto kesulitan untuk menepikan mayat tersebut dikarenakan kondisi kali yang cukup 

 Ia kemudian memanggil dua orang warga lainnya kemudian menghanyutkan mayat tersebut ke lokasi yang lebih landai di RT 06 RW 09.

Mayat yang diperkirakan berusia 30 tahun itu ditemukan menggunakan celana jeans berwarna biru dengan kaos panjang berwarna hitam dan sebuah kalung besi. Saat ditepikan, korban sudah berada dalam kondisi membusuk.

"Sementara tidak kelihatan (bekas kekerasan) karena kulitnya sudah pada mengelupas," kata Satia.

Tak ditemukan satupun kartu identitas dari mayat korban. Hanya ditemukan uang tunai sejumlah Rp 26.500, dan dua buah korek gas dari sakunya.

Saat ini Mayat tersebut masih berada di dermaga komplek kebersihan, RW 06 RT 09, kelurahan Lenteng Agung sambil menunggu ambulans dari kepolisian.

"Selanjutnya (mayat) ditangani kepolisian," ujar Satia






Tulis Komentar