Polisi: Reva Alexa Menangis dan Temannya Iwan Jatuh Pingsan

KILASRIAU.com - Polisi menangkap selebgram Reva Alexa dan temannya, Iwan Kurniawan terkait kasus narkoba. Keduanya ditangkap saat sedang asyik pesta sabu.

Keduanya ditangkap tim Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda No 12, Karawaci, Tangerang Kota, Rabu (6/2) sekitar pukul 02.15 WIB. Keduanya digerebek polisi setelah mengetahui adanya informasi bahwa di rumahnya itu sering terjadi penyalah gunaan narkotika.

"Kemudian kita lakukan penggeledahan di kamar tersangka di lantai 2," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Polisi lalu menggeledah kamar itu. Sabu ditemukan di dalam kotak merah di dalam lemari.

"Di dalam almari kita temukan barang bukti kotak merah, di dalamnya ada narkotika jenis sabu di dalam kotak ini. Setelah kita lihat, kita buka ada barbuk itu," ucap Argo.

Polisi kemudian menimbang barang bukti tersebut seberat 0,27 gram. Sabu itu merupakan sisa pakai.

"Dia beli 1 gram seharga Rp 1,6 juta," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, polisi menghadirkan barang bukti dan juga tersangka Reva dan Iwan. Di sela-sela polisi sedang memberikan penjelasan, Iwan tiba-tiba jatuh pingsan, sementara Reva menangis.

Polisi kemudian membopong Iwan masuk ke dalam ruangan. Sementara Reva didampingi oleh Polwan.






Tulis Komentar