Barca Vs Madrid Seri, Hasil yang Adil

Barcelona vs Real Madrid di semifinal leg pertama Copa del Rey berimbang 1-1. Foto: Sergio Perez/Reuters

KILASRIAU.com - Barcelona harus puas dengan hasil seri 1-1 melawan Real Madrid. Gelandang Barca, Sergio Busquets, tak khawatir dengan peluang lolos timnya.

Barca menjamu Madrid di Camp Nou, Kamis (7/2/2019) dinihari WIB untuk melakoni pertandingan semifinal leg pertama Copa del Rey. Madrid mengejutkan publik tuan rumah setelah Lucas Vazquez membuka keunggulan tim tamu di menit keenam.

Keunggulan itu bertahan sampai awal babak pertama. Malcom melahirkan gol balasan Barca di menit ke-57.

"Secara umum, seri adalah hasil yang adil," Busquets mengungkapkan dikutip FourFourTwo. "Tadi adalah sebua pertandingan yang seimbang. Segalanya akan ditentukan di leg kedua."
Lionel Messi tampil dari bangku cadangan untuk masuk menggantikan Philippe Coutinho. Namun, selama setengah jam di atas lapangan Messi tak sanggup membantu Blaugrana menciptakan gol lain.

Dengan demikian, Barca butuh kemenangan minimal 1-0 saat melawat ke Santiago Bernabeu untuk lolos ke final. Sementara hasil seri tanpa gol akan sudah cukup untuk meloloskan Madrid. 


"Ada cukup peluang bagi kedua tim untuk memenangi pertandingan. Sekarang masih 50-50, sekalipun kami bermain di kandang mereka."

"Tidak ada favorit di pertandingan semacam ini. Kami adalah dua tim terbaik di Spanyol dan Eropa," Busquets menambahkan.






Tulis Komentar