Winger Juventus Mengalami Kecelakaan Lalu Lintas

KILASRIAU.com - Winger Juventus, Douglas Costa, dikabarkan La Stampa mengalami kecelakaan lalu lintas saat berkendara di sebuah jalanan Italia Utara. Beruntung, Costa tidak mengalami cedera akibat insiden tersebut.

Pemain asal Brasil itu memegang peran penting di Juventus sejak tiba dari Bayern Munchen pada 2017. Ia merupakan satu di antara faktor yang membuat I Bianconeri bisa kembali merebut dua gelar domestik pada musim lalu.

Namun pada musim ini, sosok 28 tahun tersebut lebih sering dilibatkan sebagai pemain pengganti. Dari total 17 penampilan di Serie A, ia hanya bermain dengan status starter sebanyak tujuh kali, sedangkan 10 lainnya sebagai pengganti.

Belum lama ini, Douglas Costa menarik perhatian publik dengan kabar yang kurang mengenakkan. Pria yang juga pernah membela klub Ukraina, Shakhtar Donetsk, itu terlibat dalam kecelakaan yang parah.

Insiden tersebut terjadi pada sebuah jalan di antara Livorno Ferraris dan Santhia, Italia Utara. Douglas Costa disebut sedang menggunakan mobil Jeep Cherooke dan menabrak Fiat Punto milik pria berumur 47 tahun.

Pemain bernomor punggung 11 di Juventus itu tidak mengalami cedera yang berarti. Hanya saja, lawan tabrakan Douglas Costa mengalami luka-luka dan harus dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan.

Kerap Terlibat Masalah di Lapangan

Ini bukan kali pertama Douglas Costa mencuri perhatian publik dengan pemberitaan negatif. Pada awal musim 2018-2019, ia sempat melakukan tindakan yang kurang terpuji saat Juventus bertemu dengan Sassuolo.

Ketika itu, ia masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua. Tetapi, beberapa menit berselang, Douglas diusir keluar lapangan lantaran dihadiahi kartu merah karena melakukan tindakan yang kurang terpuji terhadap pemain Sassuolo, Federico di Francesco.

Sebelumnya, ia kedapatan melakukan sikutan, menanduk, dan yang paling parahnya, meludahi anak dari pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco tersebut. Tak hanya diusir keluar lapangan, Douglas Costa juga mendapat hukuman larangan bermain sebanyak empat laga.






Tulis Komentar