Oknum Honorer Dispora Riau Tertangkap Sedang Nyabu di Stadion Utama

Barang bukti diamankan Polsek Rumbai

KILASRIAU.com - Oknum tenaga honorer Dispora Provinsi Riau ditangkap Polsek Rumbai saat mengkonsumsi sabu-sabu di mess security Stadion Utama Riau di kecamaran Tampan, Pekanbaru.

Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat. Tim Reskrim Polsek Rumbai bergerak dan menangkap pelaku Jumat (25/1/2019) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Saat melakukan penyelidikan dan penangkapan, didapati seorang oknum tenaga honorer Dispora Provinsi Riau dengan barang bukti narkoba miliknya. Tersangka bernama R (31) ini ditangkap bersama dengan barang bukti satu paket sabu-sabu seharga Rp300 ribu, satu paket sabu-sabu sisa dipakai, satu bong, satu unit handphone dan satu bungkus klip plastik.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, mengatakan, dari penangkapan tersebut Polsek Rumbai segera melakukan pengembangan. "Ketika ditanyai, R mengaku memperolah barang dari A yang tinggal di Jalan Air Hitam. Petugas pun langsung memburu tersangka selanjutnya di lokasi yang sudah disebutkan," ujarnya, Sabtu (26/1/2019).

Setelah mengetahui alamat A (28), tim langsung ke lokasi dan berhasil membekuk tersangka lainnya. Dari tangan A didapati lagi delapan paket kecil sabu-sabu masing-masing seharga Rp100 ribu. Termasuk juga satu paket ganja kering, satu unit handphone Android, bong, dan uang tunai Rp324 ribu.

"Kedua tersangka saat ini tengah diperiksa dan diamankan di Mapolsek Rumbai," cakap Budhia.






Tulis Komentar