Bakar Istri dalam Mobil Kakek 80 Tahun Ditangkap

Ilustrasi kebakaran (Foto: Thinkstock)

KILASRIAU.com - Seorang kakek berusia 80 tahun di Jepang ditangkap karena membunuh istrinya. Kakek bernama Masahiro Miyabara itu membunuh istrinya dengan membakarnya di dalam mobil. 

Dikutip dari Japan Today, Sabtu (19/1/2019), peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (18/1) siang kemarin sekitar pukul 14.30 waktu setempat.

Masahiro tega membakar istrinya, Masuko Miyabara (79), yang duduk di sebuah mobil yang berada di sebuah lahan kosong di Kanazawa, Prefektur Ishikawa. Kepolisian menyatakan Masuko yang duduk di kursi penumpang bagian depan diguyur minyak oleh Masahiro dan kemudian dibakar. 

Sementara itu, Masahiro ditemukan polisi berada tak jauh dari mobilnya. Masahiro mengalami luka bakar di kaki. 
Seorang pengendara yang melalui lokasi tersebut dan melihat apa yang terjadi langsung melapor ke polisi. Polisi dan petugas lain pun segera datang dan memadamkan api. 

Masuko yang menderita luka bakar di seluruh tubuh kemudian dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal pada Jumat (18/1) malam. 


Masahiro mengakui perbuatannya dan mengaku hilang kesabaran usai mereka terlibat pertengkaran. Polisi mengatakan keduanya memang telah tinggal terpisah.






Tulis Komentar