Sosialisasi Pengolaan Keuangan Desa, TP4D Dan MOU Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara (DATUN)

Bupatai Kabupaten Indara Girihilir Bapak HM. Wardan

KILASRIAU.com - Bupati HM wardan Kabupaten Indara Girihili dan di damping langsung Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti dalam acara sosialisasi Pengelolaan Dana Desa sakali penandatangana MOU. Selasa 15/01/2019.

Dalam acara sosialisasi yang di adakan langsung di Gedung Eku Klana di hadiri oleh Anggota DPRD Profinsi Riau, Seketaris Elsekutif, Seketaris Daerah, Damdim, Kepala Dinas, Kepala badan, Kepala Camat se-kabupaten Inhil,Kepala Desa Se- Kabupaten Inhil, Pengurus DMIJ dan Intasi Terkait yang ada di Kabupaten Inhil.

"Pemberian ilmu maupun pembekalan untuk kita semu, bagaimana cara kita mengolah dana desa, dikarena kan kami ini kekurangab ilmu bukan nya kesengajaan melaikan ketidak tahuan kimi ini. Dan kami mengucapkan terimakasih banyak atas kepada yang telah membantu, besar harapan saya rekan-rekan semua bisa mendengar kan dengan seksama karena kegiatan kita ini atas dasar kerjasama kita semua" sambutan ketua pelaksana Bapak H. Palabai. Selasa (15/01/2019) pagi.

Bupati Inhil menyampaikan dalam sambutan dan sekaligus membuka acara  Sosialisasi Pengolaan Keuangan Desa, TP4D Dan MOU Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara (DATUN) mengatakan " Atas nama pemerintah mengucaplan terimakasih kepada Bapak Dr. Yasim MM. MH selaku narasumber dalam Sosialisasi Pengololaan Dana Desa"

 Beliau juga menambahkan kembali "pembinaan masyarakat dan pengelolaan Dana desa ini tidak lah mudah maka dari itu di adakan sosialisasi ini agar nantinya setiap pimpinan desa dapat mengola nya dengan benar tampa ada sedikitpun kesalahan, dan harapan kedepan nya semua desa bisa mengelola dana desa dengan sebagai mana mesti nya",






Tulis Komentar