Bocah 10 Tahun di Boyolali Terseret Arus Sungai yang Meluap

KILASRIAU.com - Seorang anak di Boyolali, Jateng, dilaporkan terseret arus sungai yang tiba-tiba meluap. Korban yang masih berumur 10 tahun itu hingga malam ini masih dalam pencarian. 

"Masih dalam pencarian. Regu TRC (tim reaksi cepat) sudah turun ke lokasi untuk melakukan pencarian," ujar Kepala Pelaksana Harian (Kalakhar) BPBD Boyolali, Bambang Sinungharjo, Minggu (13/1/2019) malam. 

Korban yakni M Nulfansyah (10) warga Dukuh Banyuripan, RT 15/04 Desa Jatilawang, Kecamatan Wonosegoro, Boyolali. Lokasi kejadian di sungai kampungnya. 

Warga dibantu petugas Babinsa melakukan pencarian dengan menyisir alur sungai tersebut. Namun hingga malam ini belum membuahkan hasil. 
Dijelaskan Bambang Sinung, kejadian bermula ketika korban bersama tiga temannya sore tadi hendak buang air besar di sungai. Saat turun ke sungai, tiba-tiba arus sungai meningkat dengan cepat. 

"Tiga anak berhasil menghindar, tapi M Nulfansyah terpeleset terkena derasnya arus sungai dan hanyut," jelas Bambang. 


Regu TRC BPBD Boyolali, kata dia, sudah meluncur ke lokasi kejadian untuk membantu mencari korban. Namun ada sejumlah kendala dalan proses pencarian korban. Yaitu gelap, cuaca hujan dan komunikasi terbatas.






Tulis Komentar