Usai Berkampanye di Jateng, Sandiaga Klaim Lihat "Arah Perubahan"

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, ketika berbicara di acara DPP PKS.

KILASRIAU.COM – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, mengklaim telah melihat "arah perubahan" di Jawa Tengah. Hal itu terlihat usai pasangan dari calon presiden Prabowo Subianto ini berkampanye di wilayah tersebut.

"Arah perubahan itu makin kental terasa seperti di Jawa Tengah, Grobogan, Solo. Ini aspirasi masyarakat yang sangat kami syukuri. Beban sekaligus motivasi," ucap Sandiaga ketika berada di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2019).

Jawa Tengah sendiri dikenal dengan sebutan "kandang Banteng" atau wilayah yang menjadi basis massa PDIP. Partai tersebut merupakan pengusung paslon nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin.

Sandi memastikan pada beberapa waktu terakhir kampanye, dirinya dan Prabowo akan meyakinkan masyarakat agar optimis terhadap Indonesia. Sebab, kata dia, negara Indonesia memiliki potensi sumber daya yang sangat besar untuk memakmurkan rakyatnya.

"(Pada) 94 hari ke depan, kami terus meyakinkan masyarakat agar optimis merealisasikan potensi untuk kesejahteraan rakyat," ucap Sandiaga. (han)






Tulis Komentar