Bebas Narkoba, Ello Kini Sibuk Dagang Kopi

Foto: Marcello Tahitoe

KILASRIAU.com - Setelah keluar dari rehabilitasi berbulan-bulan lalu, Marcello Tahitoe alias Ello menyibukkan diri dengan hal positif. Terbaru, ia bersama gitaris Slank Ridho Hafiedz menciptakan warung kopi khas Maluku. 

"Ya kita berdua dari Maluku, ini bagian dari kontribusi kita untuk melestarikan dan memperkenalkan makanan dan minuman yang memang khas Maluku dan juga musik pastinya," ujar Ridho.

Warung makan bernama Warung Katong dan berlokasi di Setiabudi, Bandung itu menyediakan camilan hingga makanan berat khas Maluku. Ello pun menjamin dirinya akan membawa suasana lokal Ambon di tempat nongkrong yang membidik mahasiswa di Bandung sebagai target pasar. 

"Lo liat dekorasinya juga Maluku banget. Vibenya Ambon banget," sahut Ello.

"Gue sih berpikir konsepnya untuk anak muda karena liat harganya aja start dari Rp 15 ribuan. Maksud gue makanan aja yang main course Rp 20 ribu," sambungnya lagi. 

Langkah tersebut merupakan bukti komitmen Ello untuk bersih dari narkoba. Selain membuka bisnis untuk yang pertama kalinya, Ello juga sudah kembali ke dunia tarik suara dengan single dan tampil di berbagai panggung.






Tulis Komentar