Polsek Reteh Laksanakan Kegiatan Peduli Kasih Kepada Masyarakat

KILASRIAU.com - Personil Polsek Reteh laksanakan kegiatan Jum'at Berbagi / Peduli Kasih kepada masyarakat bertempat di Jalan Inpres 016 Rt,02/Rw,06 Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Jum'at (11/01/2019) Kegiatan tersebut diikuti oleh.

1. Kanit Binmas Polsek Reteh, IPTU. Sudirman.

2. Kanit Sabhara Polsek Reteh, IPDA. Jumri.

3. Kanit SPKT Polsek Reteh, AIPDA. Maryadi.

4. Ps. Kanit Provos Polsek Reteh, BRIPKA. Hasanul Abdi, S. Hum.

5. Ps. Kanit Intelkam Polsek Reteh, BRIPKA. Ahmad. A, S.IP.

6. Banit Reskrim Polsek Reteh BRIGADIR. M. Rafik.

7. Ba Sium Polsek Reteh, BRIPTU. Rizki Dwi          Saputra                          

Siti Aminah 70 th, Islam, Jawa, tidak bekerja, alamat Jl. Inpres 016 Rt.002 Rw.006 Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh, yang menjadi sasaran kegiata Jum'at Berbagi /Peduli Kasih Polsek Reteh.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa.

1. Beras

2. Telur

3. Mie Instant

4. Minyak Goreng

5. Gula

6. Obat-obatan

Dengan maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut adalah. Meningkatkan kepedulian/Rasa simpati Personil Polsek Reteh terhadap masyarakat Kecamatan Reteh yang kurang mampu. Mempererat Ukhwah Islamiyah antara Personil Polsek Reteh dengan masyarakat Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh. Membangun citra Positif dan simpati masyarakat terhadap Polri khususnya Polsek Reteh. 

Kalau di lihat dari bantuan yang di berikan memang tak seberapa. Tapi jangan di lihat dari jumlahnya, namun lihatlah dari ketulusan hati untuk membantu sesama. Mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk kita semua dan berguna bagi keluarga, dapat meringankan beban kebutuhan sehari harinya. 






Tulis Komentar