Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

KILASRIAU.com - Pekan kedua bulan Januari di ibu kota ditandai dengan hujan yang mulai turun secara rutin di pagi hari. Sebagian besar warga merasa jadwalnya dan mood-nya terusik akibat peristiwa alam ini.

Beberapa pelaku industri hiburan di kota besar tetap setia menawarkan acara untuk mengurangi rasa tegang. Berikut adalah agenda akhir pekan di sejumlah kota besar di Indonesia.

Salah satu dedengkot noise eksperimental asal kota kembang, A.L.I.C.E, menggelar konsernya di Rossi Musik, Jakarta, Jumat 11 Januari 2019.

Selain penampilan A.L.I.C.E, acara yang dimulai pukul 20.00 WIB ini akan diramaikan olehTidak seperti para pegiat musik electronik lainnya, Eelke Kleijn adalah sebuah pengecualian.

Ia menyeberangi industri musik elektronik konvensional dengan menyumbangkan kemampuannya pada ranah musik latar untuk film layar lebar.

Para penyembang lantai dansa Jakarta, bisa menyaksikan sihirnya di Jenja pada Jumat, 11 Januari 2019. penampilan dari BAP. dan Amerta. Frederick Wiseman adalah pioner dalam ranah film dokumenter.

Dalam film berjudul La Dense ini, ia menyoroti seluk beluk kehidupan pebalet profesional dalam dunia opera di Prancis selama sembilan bulan.

Pemutaran film ini akan dilangsungkan di IFI Jakarta, pada Sabtu 12 januari 2019, pukul 14.30 WIB. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis.






Tulis Komentar