Kenapa Ada Rp25 Juta dan Rp80 Juta? Begini Cara Menentukan Tarif Artis Prostitusi

Avriellya Shaqqila dan Vanessa Angel usai dilepaskan Polda Jawa Timur, Minggu (6/1/2019)

KILASRIAU.com – Praktik prostitusi online yang melibatkan kalangan artis di Indonesia kembali heboh setelah penangkapan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila.

Tarif Rp80 juta dan Rp25 juta juga jadi topik pembahasan. Lalu apa yang membuat tarif artis protitusi ini berbeda?

Mantan muncikari artis, Robbie Abbas mengungkap kriteria tarif tiap artis yang melakukan prostitusi. Menurutnya, tarif artis disesuaikan dengan kepopularitasannya, nama, terlibat dalam judul film, dan lainnya.

“Kepopularitasan, nama atau lagi ada di film ini itu, ya itu sih mereka bisa ngasih patokan harga buat mereka,” jelas Robbie dalam sebuah acara infotainment di RCTI, Rabu (9/1/2019).

Menurut pria yang kini memilih berbisnis kuliner itu, gaya hidup menjadi salah satu faktor si artis terjun dalam prostitusi online. “Banyak artis baru, nyari popularitas, nyari begini banyak nya" tutur nya

Makanya Robbie yakin bisnis protitusi online yang melibatkan kaum selebritas di Tanah Air tidak akan pernah padam.

“Banyak yang minta, entah itu dari pengguna atau mereka yang melayani jasa. Apalagi hasil yang didapat bisa membuat hidup mereka berubah 180 derajat,” kata Robbie Abbas.

“Kasus ini akan ada lagi, gimana kita menyingkapnya saja,” sambung pria yang pernah dipenjara karena kasus prostitusi online ini.

Adapun soal kasus prostusi online yang tengah heboh saat ini, Robbie mengaku mengenal mengenal muncikari yang terlibat dalam kasus Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila di Surabaya. “Saya kenal, tapi biasa saja,” ucapnya.

Dari pengungkapan kasus Vanessa dan Avriellia ini diketahui ada 45 artis dan 100 model terlibat dalam prostitusi online. Penyidik Polda Jawa Timur berjanji akan memanggil pihak-pihak yang terkait atau artis yang terlibat dalam prostitusi online ini.






Tulis Komentar