Polisi Kantongi Ciri-ciri Pembunuh Andriana

Korban penusukan di Bogor, Jawa Barat.

KILASRIAU.com - Polisi masih memburu pembunuh siswi SMK di Bogor bernama Andriana Yubelia Noven Cahya. Kapolresta Bogor Kombes Hendri Fiuser mengaku pihaknya telah mengantongi ciri-ciri pembunuh Andriana.

"Sampai saat ini kan kita belum bisa mengidentifikasi pelakunya. Namun ciri-ciri pelaku sedikit banyak sudah ada gambaranlah," kata Hendri dalam keterangannya, Selasa (8/1) malam.Guna mencari pelaku, polisi saat ini melakukan investigasi ilmiah (scientific investigation).

Hendri menegaskan akan berusaha secapat mungkin menangkap pembunuh Andriana."Kami berharap secepatnya (menangkap). Tergantung, kan ada beberapa langkah scientific investigation yang harus kami lakukan. Itu kan membutuhkan proses waktu," ucapnya.

Polisi telah melakukan olah TKP pembunuhan yang berada di Jalan Riau, di Bogor Timur, Kota Bogor atau tepatnya di belakang Terminal Baranangsiang.

Sejumlah barang bukti telah dikumpulkan, salah satunya rekaman CCTV."(Barang bukti) Pisau, kemudian baju korban, ada petunjuk dari rekaman CCTV yang sudah kami ambil juga walaupun tidak begitu jelas. Namun, secara kasat mata ciri-ciri pelaku terlihat jelas di situ," jelas Hendri.

Pembunuhan Andriana terjadi di sekitar belakang Terminal Baranangsiang, Kota Bogor. Korban diduga dibunuh sepulang sekolah, Selasa (9/1) sekitar pukul 15.55 WIB.






Tulis Komentar