Tiga pelajar diduga Pelaku Curas ditangkap Tim Buser Polres Inhil

KILASRIAU.com - "Siapa yang menanam, maka dialah yang akan menuai hasilnya", itulah ungkapan yang pantas disematkan kepada ketiga remaja yang masih berstatus pelajar ini, pasalnya mereka diduga telah melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan, sehingga merekapun dibekuk oleh polisi minggu sore (06/01/2019) yakni didua tempat yang berbeda.

Adapun ketiga teraangka yang yelah ditangkap tersebut yakni masing-masing berinisial "PS" (16) Warga jl. Datuk Bandar, "MA" (15) Warga Jl P. Hidayat dan "RF" (16) Warga Jl. Gunung Daek

Penangkapan terhadap ketiga pelaku adalah berdasarkan laporan dari seseorang yang bernama Rosmidi, yang mana anaknya Zulkifli bersama rekannya Hasim Kudri pada Jumat tengah hari kemaren (04/01/2019) yakni saat berada dekat area gedung unisi kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan, telah ditodong oleh para tersangka dengan menggunakan sebilah pisau dan dipaksa menyerahkan HP milik keduanya.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H,. melalui Kasat Reskrim AKP INDRA LAMHOT SIHOMBING, SIK menjelaskan, penangkapan terhadap ketiga pelaku terjadi pada Minggu sore, diawali dengan penangkapan terhadap Tsk PS dijalan Mandala didekat rumahnya, selanjutnya berdasarkan pengembangan hasil interogasi terhadap Tsk PS maka didapat informasi bahwa saat melakukan aksi kejahatan tersebut  dia juga dibantu kedua temannya yang diketahui beralamat dijalan Gunung Daek. Tim Opsnal Sat Reskrim langsung menuju ketempat dimaksud dan kembali mengamankan Tsk AH dan RF

Lebih lanjut Kasat Reskrim menjelaskan bahwa saat ini ketiga pelaku berikut barang bukti berupa 1 unit HP merk Advan, 1 unit Kotak HP merk Xiaomi dan 1 unit sepeda motor merk honda Beat milik pelaku telah diamankan dimapolres Inhil.

"Kita akan lanjutkan dengan proses Penyidikan kepada ketiga pelaku tersebut", demikian imbuh Agus






Tulis Komentar