Sampah Masih Menumpuk Di jalan Indra Puri Hingga Siang

KILASRIAU.com - Tumpukan sampah terpantau di Jalan Indra Puri, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Sabtu (5/1/2019) siang. Tidak hanya merusak pemandangan tapi membuat jijik masyarakat sekitar.

Khaidir, warga yang tinggal di perumahan Indra Puri, sangat menyayangkan jika tumpukan sampah tersebut tidak pernah diangkut oleh pengelola sampah zona II yang menjadi tanggung jawab PT Samhana Indah.

“Kami sangat risih, tiap hari lewat Jalan Indra Puri, tapi tumpukan sampah tak pernah diangkut. Ini bukan makin berkurang, tapi makin bertambah banyak sampahnya,” cakap Khaidir, yang di lansir dari cakaplah.com Sabtu (5/1/2019).

Ia berharap, pihak Pemko Pekanbaru dalam hal ini Lurah, Camat ataupun DLHK Kota Pekanbaru bisa merespon cepat, keluhan dari masyarakat.

“Kalau dibiarkan sampahnya tidak terangkut, masyarakat tahunya ini Tempat Pembuangan Sampah (TPS), padahal kan bukan. Jadi Pemko Pekanbaru harus cepat merespon,” katanya lagi menbahkan.

Tidak hanya Khaidir, Dayanti warga yang setiap hari melintasi jalan tersebut menggunakan sepeda motor, mengaku bosan melihat tumpukan sampah di Jalan Indra Puri.

“Rasanya mau muntah liat sampah rumah tangga berserakan dimana-mana. Harusnya dinas terkait cepat menegur pihak pengelola jika pengangkutan sampah zona II ini menjadi tanggungjawab pihak ketiga,” pungkasnya.






Tulis Komentar