Kader HMI Terpilih Presma UNISI, HMI Cabang Tembilahan Ucapkan Selamat

Photo Bersama Usai Pelantikan HMI Cabang Tembilahan Periode 2018-2019

KILASRIAU.com - Proses Pemilihan Raya Mahasisawa Universitas Islam Indragiri (PEMIRA UNISI) Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau sudah selesai digelar (27/12/2018) dan telah menghasilkan Presiden Mahasiswa & Wakil Presiden Mahasiswa Terpilih Hasil PEMIRA UNISI Tahun 2018.

Saat mendapatkan informasi hasil PEMIRA UNISI, Jhoni Eka Putra (Ketum HMI) langsung memberikan ucapkan selamat atas terpilihnya kader HMI Cabang Tembilahan yang juga menjabat sebagai pengurus cabang (Kabid PTKP) HMI Cabang Tembilahan.

Terpilihnya Presiden Mahasisawa UNISI, Rudi dan Wakil Presiden Mahasisawa, Muhammad Taufik diharapkan mampu mengemban amanah dan bertanggung jawab dalam memimpin Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Indragiri (BEM UNISI) Tembilahan selama periode 2018-2019 kedepan.

Kemudian, Ketum HMI Cabang Tembilahan juga mengharapkan kedepannya kegiatan kampus bisa saling mensuport dan saling bahu membahu dalam melaksanakan roda organisasi kampus.

Selanjutnya Jhoni menyarankan kepada Presiden Mahasiswa terpilih agar segera melakukan komunikasi dan koordinasi antar lembaga guna kelancaran dan serta terciptanya kegiatan-kegiatan  kampus yang efektif, sehingga mampu melahirkan generasi muda yang inovatif,  kreatif dan produktif (27/12/2018) pungkasnya kepada, KILASRIAU.com






Tulis Komentar