Pemain Bass Seventeen Meninggal Dunia dalam Tsunami Anyer

Seventeen (Foto: Instagram @seventeenbandid)

KILASRIAU.com - Para personel dan kru grup musik Seventeen menjadi korban peristiwa tsunami yang menerjang wilayah Pantai Anyer, Pandeglang, Banten, dan sekitarnya pada Sabtu (22/12) malam. Saat peristiwa, Seventeen tengah mengisi sebuah acara di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, yang berlangsung pada 21-22 Desember 2018.

Salah satu personel Seventeen yakni M. Awal Purbani menjadi korban meninggal dalam peristiwa tersebut. Bani merupakan pemain bass grup musik pelantun lagu ‘Jalan Terbaik’ itu.

Soal Bani meninggal dunia diketahui dari keterangan vokalis Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan. Ia menyampaikan kabar tersebut lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya.“Kita kehilangan pemain bas kita Bani dan road manager kita Oki,” kata Ifan sembari menangis, Minggu (23/12).

Ifan menuturkan istrinya, Dylan Sahara berserta pemain gitar Herman dan drummer Andi serta Ujang belum diketemukan hingga kini. “Minta doanya supaya istri saya, Andi, Herman serta Ujang cepat diketemuin,” ujar Ifan. Ifan mengatakan ia dan kru lainnya yang selamat berada dalam kondisi sehat. Namun, mereka mengalami luka-luka imbas tsunami.

Sejumlah netizen termasuk beberapa selebriti memberikan dukungan kepada Ifan. Salah satunya adalah Wakil Wali Kota Palu, Pasha ‘Ungu’.

“Ya Allah sabar saudaraku Ifan. Semoga secepatnya istri dan rekan-rekan yang lain segera ditemukan dalam keadaan sehat. Sabar.. bismillah,” tulis Pasha.

Selain Pasha, artis Gracia Indri juga menyampaikan dukungan untuk Ifan ‘Seventeen’. yang masih menanti mengenai sang istri.

“Yang kuat kak @ifanseventeen… dylan dan yang lain selalu dalam lindungan Tuhan dan segera ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat.. Amin,” tulis Gracia.






Tulis Komentar