Tragedi Berdarah Di Inhil

TKP pembunuhan

KILASRIAU.com- INHIL--Dalam kondisi bersimbah darah, Rugayah ditemukan tewas telungkup di dalam rumahnya. Diduga kuat wanita 34 tahun itu korban pembunuhan.

Warga Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil dibuat geger. Mereka menemukan mayat seorang wanita bersimbah darah dalam rumahnya, Jumat (21/12) sekitar pukul 10.30 WIB.

Satu per satu warga datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Sebagian ada yang tak berani melihat, karena korban tewas mengenaskan. Sekujur tubuhnya bersimbah darah.

Wanita yang sehari-hari sebagai ibu rumah tangga (IRT) ini ditemukan di ruang televisi. Diduga dijadikan tempat rental Playstation (Ps).

Kabar penemuan mayat diduga korban pembunuhan itu sampai ke polisi. Saat itu juga sejumlah petugas turun untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Kapolsek Tanah Merah Iptu Liber Nainggolan saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan itu.

“Iya betul pak,  tapi kami masih proses penyelidikan di TKP. Apa itu korban pembunuhan atau perampokan, kami belum bisa kasih keterangan,’’ katanya.

Saat ini pihaknya masih berada di TKP untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sejumlah saksi dimintai keterangan untuk mengungkap kasus tersebut.

“Saya baru selesai rapat di Polres. Anggota sudah di TKP dan lagi melakukan penyelidikan,’’ tutup Kapolsek






Tulis Komentar