Garuda Indonesia Buka Rute Penerbangan Pekanbaru-Medan

Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru

KILASRIAU.com - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia akan membuka rute penerbangan Pekanbaru menuju Medan. Direncanakan penerbangan perdana akan dilakukan pada tanggal 12 Januari 2019 Mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Marketing Communication Garuda Indonesia Pekanbaru, Eko Baseptriadi. Ahad (16/12/2018). Ia mengatakan, hadirnya rute baru Pekanbaru ke Medan dan arah sebaliknya ini diharapkan mampu mendorong pergerakan wisatawan baik ke Medan maupun ke Riau.

"Ini merupakan salah satu langkah Garuda Indonesia untuk mendorong pergerakan wisatawan dan meningkatkan potensi bisnis dan perekonomian dari dua hubungan penerbangan terpadat di Sumatera ini," ujar Eko.

Ia mengatakan pembukaan rute baru ini juga merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan konektivitas antar pulau dan kota.

"Khususnya dalam memajukan pariwisata nasional," cakapnya.

Lanjut Eko, penerbangan Pekanbaru Medan direncanakan setiap hari Senin, Selasa, Kamis dan Sabtu, begitu juga dari arah sebaliknya.

"Kalau untuk waktu terbang, pesawat bertolak dari Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II menuju Kuala Namu setiap pukul 20.00 WIB, diperkirakan sampai pada pukul 21.10 WIB. Dari arah sebaliknya yakni dari Bandar Udara Kuala Namu berangkat pada pukul 18.15 WIB dan diperkirakan tiba di SSK II pada pukul 19.20 WIB," pungkasnya.

Eko menerangkan, untuk informasi lebih lanjut ataupun pemesanan tiket, masyarakat dapat mengunjungi langsung website garuda-indonesia.com, mobile app, atau contact center 24 jam di 0 804 1 807 807. Atau bisa juga mengunjungi kantor Penjualan Garuda Indonesia Pekanbaru






Tulis Komentar