Riau Kedatangan SBY dan Jokowi, Jalan Sudirman Pekanbaru Macet

KILASRIAU.com - Bagi anda yang hendak melewati jalan Jendral Sudirman Pekanbaru bersiaplah untuk menghadapi kemacetan.

Jumat (14/12/2018) sekitar pukul 15.20 WIB, terjadi kemacetan lalu lintas di jalan Sudirman Pekanbaru, dan titik macet ada di depan posko pemenangan Jokowi - Maruf Amin di Riau, juga hotel Pangeran Pekanbaru.

Untuk diketahui, posko Jokowi - Maruf tepatnya Laena Center tengah bersiap menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo. Sedangkan Hotel Pangeran merupakan tempat Presiden ke VI RI, Susilo Bambang Yudhoyono menginap selama lawatannya di Riau.

"Ah macet, pasti karena pak SBY dan Jokowi datang, saya lihat lihat baliho yang ada seperti itu, terganggu sih, tapi mau bagaimana lagi, harus tetap melewati jalan ini," kata Arya, salah seorang pengendara.

Sementara, Gandi, warga Pekanbaru lainnya yang juga melintasi jalan tersebut merasa walaupun kesal dengan kemacetan, akan tetapi ia merasa senang dengan kehadiran tokoh bangsa tersebut ke Riau.

"Di luar politik saya suka dengan pak SBY dan saya juga suka dengan pak Jokowi. Saya coba akan hadir nanti di dua tempat acara tokoh bangsa ini, macet ini biasalah, pasti pengamanannya ketat," ulas Gandi.






Tulis Komentar