Program 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Inhil, Disdukcapil Inhil Terus Jemput Bola

Kepala dinas Dukcapil kabupaten Inhil Ahmad Ramani, M. Pd

INHIL, KILASRIAU.COM-Pasca dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hm.Wardan dan H.Syamsuddi Uti, Kepala dinas Dukcapil kabupaten Inhil Ahmad Ramani, M. Pd langsung respon jemput bola ke setiap kecamatan untuk pembuatan e-KTP dan KK secara gratis, guna mengejar target program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Inhil.

Pelayanan terpadu pada program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Inhil dimulai di Kecamatan Reteh pada tanggal 6 s/d 8 desember.

Setelah itu, kata mantan Kabag Umum Setda Kabupaten Inhil ini, pelayanan terpadu akan dilanjutkan di Kecamatan Tembilahan hulu pada tanggal 11 s/d 12 desember 2018, Batang tuaka 14 s/d 15 desember 2018, gaung 17 s/d 19 desember 2018, mandah 20 s/d 22 desember 2018, kemuning 26 s/d 28 desember 2018.

"Jika tidak ada kendala Insya Allah 5 kecamatan yang telah kita targetkan akan segera kita jelajahi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk segera mendapatkan data Kependudukan baik e-KTP maupun Kartu Keluarga,"katanya, Jum'at (7/12/2018).

Akan demi kian, Ahmad Ramani menghimbau kepada masyarakat Inhil, jika ada oknum yang meminta bayaran dalam pengurusan e-KTP, KK, tolong segera dilaporkan kepadanya.

"Pelayanan jemput bola ini kita gratiskan kepada masyarakat. Dan kami himbau kepada masyarakat untuk mengingat jadwal yang telah kami buat agar bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk hadir bersama-sama guna melengkapi data kependudukannya," lanjutnya.

Sementara itu untuk tempat pelayanan terpadu itu sendiri, menurut Ramani akan di pusatkan di kantor Kecamatan masing-masing, dan Agenda yang telah di rencanakan bisa saja berubah menyesuaikan kondisi di lapangan. "Jika ada perubahan jadwal secepatnya akan kita buat informasi agar kita sama-sama bisa memaksimalkan waktu dan kesempatan," tutupnya.






Tulis Komentar