Heboh Di Kuala Merbau ditemukan Mayat diduga Perempuan

MERANTI,KILASRIAU.com - Masyarakat desa Kuala Merbau dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat Perempuan,Selasa (04/12/2018) pagi.

Diceritakan Norbit (55) warga desa Kuala Merbau kepada Media ini menjelaskan kalau Penemuan Mayat yang belum diketahui identitasnya itu terjadi pada pukul 09:00 WIB di Perairan Kuala Merbau, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

''Jam 09:00 WIB tadi di Dusun III, Desa Kuala Merbau.  Yang menemukan mayat itu oleh nyaring (Nelayan, red) dan kondisi mayat masih utuh hanya menggunakan Pakayaan Pendek, '' ujarnya.

Dijelaskan Norbit lewat Telpon Genggam, saat ini Masyarakat dilokasi masih melakukan Pengambilan Jenazah dari Air menuju ke pelabuhan Nelayan,  Desa Kuala Merbau.

''Pihak Kepolisian sudah dihubungi dan mereka (Pihak Polsek Tebingtinggi Barat, red) masih dalam perjalanan menuju lokasi, '' katanya.

''Bagian tubuh gak ada yang rusak,  dan kami belum tahu pasti Identitas lengkapnya, '' tambah nya.

''Benar, Saya masih di perjalanan menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP),  Desa Kuala Merbau, '' kata Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat Ipda Bunardo Purba.






Tulis Komentar