Prabowo: Kebanggaan Bagi Saya Diundang di Reuni 212

Prabowo Subianto tiba di lokasi Reuni 212. (Foto: Raga Iman/kumparan)

KILASRIAU.com - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, menyampaikan pidato di hadapan massa peserta aksi reuni 212. Dalam pidatonya, Prabowo mengucapkan terima kasih karena telah diundang dalam aksi tersebut.

Mengenakan baju koko putih dan peci hitam, Prabowo menyebut merupakan sebuah kehormatan bahwa ia bisa hadir di tengah-tengah peserta aksi.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih bahwa saya diundang hari ini oleh panitia. Ini kehormatan bagi saya, ini kebanggaan bagi saya," ujar Prabowo di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12).

Selain itu, Prabowo juga bangga melihat aksi reuni 212 berjalan tertib. Dalam perjalanan, ia mengaku melihat banyak peserta aksi berjalan menuju Monas dengan suasana yang damai.

"Tadi saya datang dari Kebayoran, saya lihat keluarga-keluarga jalan dengan tertib, menggendong anaknya. Tertib, damai, luar biasa. Saya bangga sekali," kata Prabowo.

"Saya bangga sebagai anak Indonesia dan saya bangga sebagai muslim di Indonesia," lanjut Prabowo.

Ketum Gerindra ini mengatakan, umat muslim di Indonesia adalah umat yang cinta damai dan mempersatukan. Terbukti, bahwa aksi ini juga dihadiri oleh warga Indonesia dari agama lain dan dari berbagai suku.

"Hari ini juga dihadiri oleh kawan-kawan dari agama, suku lain, bermacam-macam ras. Kita bangga karena Islam di Indonesia adalah mempersatukan. Bersatu dan akan menjaga perdamaian dan kedamaian," ujarnya.






Tulis Komentar